top of page

Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Mencuci Kerajinan Jauh


Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Mencuci Kerajinan Jauh

Berapa banyak dari Anda yang memperhatikan mangga Sharpie DIY di sekitar P Interest? Mereka menyatakan hanya menulis di kacamata Anda sendiri dengan Anda Sharpie biasa, dipanggang dan kamu di lakukan. Ini adalah sarana ideal untuk memberi hadiah pribadi kepada Anda tanpa menghabiskan satu ton pun.

Seberapa banyak Anda menyadari bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci piring di mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu Kacamata - master-piece Anda kemungkinan besar akan sia-sia. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat tampilan keluar nanti waktu. Ini sebenarnya ide yang salah.

Setelah melakukan sedikit penelitian, saya telah menemukan apa yang Beroperasi. Pena cat berbasis minyak! Sharpie terjadi untuk membuat bentuk pena ini Juga dan juga toko kerajinan daerah kemungkinan akan memasukkannya ke dalam stok. Saya berkesempatan memilih saya di gang cat Rumah Depot Anda, a beberapa minggu lalu. Mereka sedikit lebih mahal daripada Sharpie biasa, tapi jika Anda mempertimbangkan pro keseluruhan mungkin tidak membuang-buang uang Anda Memiliki waktu sendiri agar ini bisa sia-sia daripada harganya setiap sen. Berinvestasi di pena kanan dan ambil cangkir dari Pohon Greenback; -RRB - dan juga saya berbagi cara yang sangat lucu untuk monogram kacamata kusam itu. Bisakah kita mengucapkan hadiah Natal bintang? tahun ini???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat mug saya:

Persediaan:

* Mug $ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrapbook Stiker

* Oven

Instruksi:

Inci. Untuk melakukan desain monogram Anda memerlukan Decoder lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di tempat Anda sendiri Cangkir Saya telah melakukan "G" untuk nama akhir kami. Sekarang Anda akan harus memastikan itu benar-benar dari tempat ideal / sudut dll.

2. Kemudian Anda Ingin Menghasilkan Titik-titik SEMUA di stiker lembar memo. Ikuti panduan tentang tanda untuk mendapatkan Cat pergi Lakukan sedikit titik-titik latihan pada karton sebelum tangan. Setelah siap, mulailah mengisi dari komunitas Anda di atas meja Menggunakan titik Benar-benar mengisi area. Masukkan warna lain jika Anda mau. Jika Anda mengacaukan, lalu bersihkan dengan beberapa gesekan Alkohol pada ujung q

3. Begitu Anda memiliki Rencana yang Anda inginkan dan itu ironis - Dengan hati-hati pindahkan lembar memo dari stiker untuk menunjukkan desain Anda. Lakukan sentuhan Harus Anda perlu.

4. Pastikan area Anda berventilasi baik - putar Oven Anda sampai 350, letakkan gelas Anda di dalam ruangan dan biarkan mereka dipanggang selama 30 menit. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas dingin di dalam ruangan. Aku meninggalkannya di oven untuk beberapa Jam

5. Selanjutnya Jelas, isi dan cintai bersama dengan Minuman pilihan Anda.

Berikut adalah beberapa mug yang berbeda yang saya buat pada saat yang sama. Saya membuat yang lain mirip dengan monogram G ini tapi dengan istilah JOY to Mendapatkan Natal Alih-alih hanya mengisi sedikit ruang di sekeliling huruf-hurufnya, maka saya pun menggenggam seluruh cangkir. Setelah itu dua tambahan saya Cangkir '' Saya bebas gaya menggunakan gaya dan desain.

P.S. - kami melakukan kacamata sendiri melalui mesin pencuci piring berikut saat bersamaan dengan juga desain saya yang ketat. YAY! Saya m Menikmati ini cepat do-it-yourself dan tidak sabar untuk mendapatkan beberapa mug spesial untuk teman-teman ini sepanjang tahun natal. Tidak Ini luar biasa dengan beberapa paket coklat seksi dan juga busur besar?


Ekstra 12/18/2013

Saya juga mencoba pendekatan ini dengan semua kacamata anggur dan benar-benar memuja hasilnya. Hanya desain dot yang mudah. Saya melakukan yang tepat Teknik yang sama persis untuk gelas anggur, seperti kacamata. Balik saja mereka ke atas lembaran kue, karena itu tidak Bergerak melintasi

Dan aku tahu beberapa Individu sedang menyetujui cat yang telah dicuci saat mencuci mesin pencuci piring. Artikel situs ini ada di Akan bekerja sebulan sebelumnya artikel ini pergi live. Semua bit saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa kali hari ini, tanpa cacat. Jika Anda tidak merasa Tertentu Seputar cuci tangan pencuci piring disarankan Disarankan untuk Menghemat sedikit. Sistem ini masih jauh lebih baik dibandingkan Untuk Sharpies biasa. Untuk benar-benar mendapatkan cangkir pribadi yang tidak akan pernah dicuci, ingatlah untuk memeriksanya dari tembikar lokal Anda toko. Sebagai gantinya, mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat desain dan menutupnya untuk Anda. Saya membawa anak saya musim panas yang lalu ini ke beberapa orang Toko tembikar dan dia punya Burst!

bottom of page