top of page

Cara Mempelajari Rutin Crochet


Cara Mempelajari Rutin Crochet

Bila Anda telah menemukan jahitan crochet dasar, Anda perlu untuk memulai pola pertama Anda. (Haruskah Anda Butuh bantuan? Mempelajari pola crochet mendasar, lihat

.) Ada Skor dan Skor dari desain yang menakjubkan Ditawarkan untuk Anda Untuk menciptakan, bagaimanapun, untuk mendapatkan pemula, mereka mungkin tampak menakutkan seperti Mereka siap dalam apa yang terlihat hampir menikmati bahasa asing.

Itu karena pola crochet telah ditulis dengan banyak Singkatan dan ketentuan, yang menghemat ruang dan menciptakan corak Lebih mudah dibaca Sehingga ide pertama yang perlu Anda lakukan adalah menjadi terbiasa dengan singkatan dan istilah.

Beberapa dari mereka adalah Simple to Comprehend, seperti yang Mewakili ubin dasar:

Mulai

Dengan semua kondisi singkatan di tangan, mari kita pertimbangkan tata letak Standar. Desain bisa difungsikan Baris (dengan kata lain, maju dan mundur membentuk potongan tertentu seperti afghan) atau bahkan di putaran (bekerja untuk membentuk tabung tanpa Lubang, termasuk mantel).

Apapun cara pola itu akan difungsikan, Faktor pertama yang tepat yang perlu Anda lakukan adalah menghasilkan simpul slide ke hook Anda. Apakah pola itu memberi tahu? Tidak - itu hanya mengandaikan Anda menyadari!

Ini adalah cara untuk membuat simpul slide (Lihat Gambar 1 & 2). Jadi Dengan simpul slip saat ini di hook Anda, maka Anda cenderung Dapatkan rantai pondasi dengan panjang tertentu, yang mungkin dikatakan oleh pola Anda. Jumlah rantai yang Anda butuhkan dapat dikatakan sebelumnya Baris pertama, atau di baris pertama, bergantung pada penulis desain. Tercantum di bawah ini adalah dua ilustrasi:

Baris 1: Ch 1-5; Sc di 2nd ch dari hook dan di setiap ch seberang.

Atau bahkan

Ch 15.

Baris 1: Sc di 2 nd ch dari hook dan di setiap ch seberang.

Ini menyiratkan hal yang persis sama: Buat simpul slide Hook Anda sendiri (pahami rutinitas tidak pernah membiarkan Anda melakukan itu), jadi Lalu buat 15 jahitan tali dan pastikan untuk membuatnya lebih longgar. Rely rantai ini cukup hati-hati atau tidak tergantung simpul slip Untuk jahitan Lingkaran di hook tidak dihitung sebagai jahitan. (Lihat gambar 3)

Saat ini Anda memiliki 1-5 rantai dan juga rutin mengatakan "sc di 2nd ch Dari hook dan di setiap

Ch sekitar ". Ini Biasanya Berarti Anda Melihat-lihat rantai Anda, hitung seri pertama dengan cara di hook, bahwa Anda hanya akan Bypass, lalu lakukan satu crochet pada seri 2 di hook Anda.

Mengapa Anda harus melewati string pertama? Nah, coba dan fungsikan satu-satunya crochet init dan kamu akan cari tahu! Sekarang bekerjalah dengan tepat Satu kroket di ch ke-2 dari kaitan, dan di masing-masing rantai sisa (disingkat rem) 13 rantai. Anda telah selesai Row inci Hitung jahitan Anda dengan penuh perhatian, tapi jangan mengandalkan lipatan (disingkat lp) ke hook, baik atau simpul slide, Yang telah menjadi menjelang akhir baris. Anda perlu memiliki 14 jahitan dekoratif tunggal.

Saran: Hitung jahitan di tutup setiap baris. Sebagian besar pola memberi tahu Anda berapa banyak jahitan yang harus Anda miliki juga Anda akan menemukan banyak cara untuk mencapai hal ini.

(14 sc).

Ini semua adalah cara untuk menunjukkan jumlah jahitan yang seharusnya Anda miliki. Jangan bingung ini dengan instruksi untuk menyelesaikannya benda.

Jangan Lupakan senar pertama yang kamu jumpai di awal baris ini? Setelah dipekerjakan dalam satu merenda, maka Anda tidak dapat melakukan Pekerjaan di seri itu Itu hilang tanpa batas waktu!

Sekarang Anda telah berfungsi tanpa lelah inci. Lihatlah pola Anda: pada kesimpulan dari baris ini mungkin dikatakan ch 1, belok. "Itu berarti itu Adalah waktu untuk mengubah pekerjaan sehingga Anda bisa membuat deretan jahitan lagi. Anda perlu mengerjakan seri 1 untuk mendapatkan benang Anda secara substansial Cukup untuk memulai baris lain. Inilah cara memperbaiki pekerjaan: (lihat Gambar 4). Kami mengungkapkan mengubah pekerjaan ke kanan, Namun, Anda juga bisa mengubahnya menjadi kiri jika Anda mau. Pastikan untuk membalikkannya dengan cara Identik Setiap Waktu Anda flip

Tip: biasanya membuat kait di tempat kerja sejak Anda berbalik.

Hari ini Anda siap untuk memulai Row 2.

Tapi beberapa pola tidak membiarkan Anda ch 1, putar, di akhir baris. Mereka menetapkan bahwa dalam petunjuk untuk baris lain,

Sehingga desainnya bisa ditulis dengan dua cara yang berbeda:

Baris 1: Sc di ch 2 dari hook dan di setiap rem ch; Ch Inch, Ubah

Atau

Baris 1: Sc di 2 nd dari hook dan di setiap rem ch.

Tip 2: Ch 1, putar; Sc di setiap sc di seluruh.

Tidak masalah jika Anda mengoperasikan ch 1, flip, pada akhir baris pertama ini, atau di awal dari yang berikut ini. baris. Cukup lakukan saja dengan cara seperti yang Anda tahu.

Saat mengerjakan Baris 3 dan semua baris berikut hanya dengan merenda, Jangan sekali-kali menghitung huruf CH 1 sebagai menjahit. Itu hanya memudar, seperti Melewati Stitch setiap kali Anda mengerjakan string dasar.

bottom of page