top of page

Trik Sederhana Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Proyek DIY


Trik Sederhana Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Proyek DIY

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar dapat mengubah cara Anda bekerja pada Proyek DIY, hiasi rumah anda atau kerjakan kayu. .

Mungkin terdengar gila tapi hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda dapat mengubah hampir semua usaha yang Anda bayangkan ke kenyataan Dalam denyut jantung.

Saya akan membantu Anda untuk menemukan cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit ke balita yang baru lahir, membalik ke kursi tua yang telah dibongkar Menjadi karya seni yang unik dan menciptakan ide hadiah kreatif untuk keluarga dan teman dari kayu yang polos.

Anda Tidak Akan Perlu Mengkhawatirkan pengukuran yang tidak sempurna, Gagasan buruk, atau pedoman buruk ...

Dalam Realita ... Anda Akan berada di Posisi untuk membangun tata letak yang Anda inginkan secara praktis Pada "autopilot" meskipun menggunakan kuku Presisi dan tanpa menempel pada cetakan biru.

Dan inilah bagian yang terbaik ... fungsinya sempurna jika Anda adalah pewaktu pertama.

Saya sendiri telah menggunakan ini lebih dari 2 tahun sekarang ...

Dan kemudian biarkan aku memberitahu Anda ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

Menunjukkan Tips WOODWORKING ANDA Ke Fakta Klik-disini!

Anda seharusnya melihat ekspresi wajah pasangan saya Begitu saya meninggalkannya edisi terbatas, lemari pakaian mewah yang dia lihat di a Jurnal.

Jika saya membelinya, harganya pasti mahal ... Dan begini saya hanya memasukkan beberapa dolar ke beberapa sekrup dan kayu...

Aku menciptakan bagian-bagian tertentu dari furnitur, kebanyakan orang hanya Mimpi, bahkan untuk sen dolar, semua dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda semua tentang hal itu dalam Beberapa Detik, tapi pertama-tama izinkan saya memberi tahu sedikit tentang diri saya sendiri ... hanya agar Anda tahu Dimana saya keluar dari ...

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya beroperasi di Auto Industry sebagai insinyur. Aku adalah tipe anak yang perlu dipisahkan Televisi orang tuanya hanya untuk mengamati cara kerjanya ... bersama dengan pemanggang roti, jadi lemari es, bersama dengan hal-hal lain Bahwa saya dapat meletakkan tangan saya di.

Keingintahuan itu mengubahku menjadi penemu paruh waktu dan Sejumlah tahun yang lalu aku mengambil hobi baru ... bekerja dengan kayu ... Ini Dimulai sebagai pelarian, dan sarana untuk meringankan stres ...

Dan segera saya menjadi ketagihan dengan ini. Sekarang saya bangun pagi hanya supaya saya bisa meluangkan lebih banyak waktu di bengkel saya sendiri. Apa yang bisa kukatakan...? Saya ketagihan ... menghasilkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang bisa mengganggu ... Saya mendiskusikan jika Anda harus sayap itu ... kompromi desain Anda agar mereka bisa Muat bagian mana yang bisa Anda temukan.

Saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak pernah menemukan masalah ini lagi.

Saya akan memberi Anda Rahasia untuk memperbaiki impian Anda menjadi Kenyataan di dalam cara tertentu Anda membayangkannya berdasarkan pemikiran.

Anda sepenuhnya akan menghapus setiap pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan ing DIY dan hanya merasakan kesenangan dan kepuasan Setelah Anda menyelesaikan proyek Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai proyek woodworking Pertama saya, itu adalah kereta api.

Jangan salah paham, saya cukup "nyaman" namun ... saya telah berada di atas kepala saya.

Mencari tahu informasi terbukti menjadi kehangatan sebenarnya dari pemanasan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu tapi sebenarnya tidak bisa. Aku berusaha. Lagi dan lagi ... begitu cukup saya Hanya berpikir untuk berhenti ... aku tidak tahu mengapa aku tidak ...

Saya pasti telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya sempat izin.

Saya sedang berselancar online ... putus asa Mencari petunjuk Untuk memperbaiki metode ukiran kayu saya ... dan saya menemukan video Dari seorang pria dengan menggunakan mesin untuk mengetahui fakta ultra-presisi pada kayu.

Dia meramalkannya mesin CNC dan juga Anda Mei benar-benar menggunakannya untuk segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi saya mulai Mencari tahu cara kerjanya dan faktanya adalah mekanisme yang cukup sederhana.

Lihat ... CNC adalah singkatan dari pengontrol numerik komputer yang seolah-olah Anda menyebarkan beberapa nomor ke komputer pribadi dan Jumlah kontrol sistem untuk melanjutkan persis bagaimana Anda ingin membeli ...

Dalam contoh ini ... itu menyediakan sistem tepat tempat Tepat untuk berpisah.

Mungkin terdengar rumit. Namun, sebenarnya tidak ... bayangkan perangkat pahat Sharp yang dipindah dari depan, ke kanan ke kanan Dan bersama.

Hubungkan ini ke komputer ... dan Anda akan Memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang bisa meludah keluar secara khusus, Potongan karya kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Smart Saw. Saya suka menyebutnya karena Anda mungkin bisa membuat dan merancang kreativitas apa pun yang bisa Anda potret Dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, tanda Shop, hiasan rumah, wadah java berukir, piknik Rak meja dan rak, dan Lemari TV, meja, rumah anjing, bahkan papan jelajah atau gitar.

bottom of page