top of page

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah musim baru dan saya ingin memulai sepanjang tahun ini dengan membahas pola crochet dan tutorial dengan yang cantik Bintang menjahit Tote, merenda benang rami.

Tata letak Star Stitch adalah inspirasi Anda saat ini yang saya dapatkan dari publikasi bahasa Jepang. Pada tatapan pertama, aku sadar aku harus merenda a Proyek menjahit ini, jadi saya mulai melihat tasnya sejak berminggu-minggu yang lalu. Aku mencoba beberapa desain namun mereka tidak pernah bisa Garis finish, tapi tas yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya. Dengan sengaja saya membagi barisan bintang yang bertengger


Saya menyukai kehadiran benang jute pedesaan, cukup berfungsi sebagai Crochet dalam banyak usaha, bahkan sesedikit pun yang bisa dilakukan. Meja makanmu Selain itu, merenda dengan benang rami agak lebih murah daripada benang, saya membelinya dari benang rami dari a Toko dolar lingkungan yang membeli beberapa hal seperti US $ 1,50 setiap 100 yard (juga gulungan). Pekerjaan yang dibutuhkan 250 yard, Oleh karena itu saya ingin 3 gulung, jadi keseluruhan harganya hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk tas crochet !!!

Meskipun demikian, karena Anda Bisa Mengetahui, benang rami alami termasuk bau Whiff diesel ringan, jika Anda tidak dapat mengambil bau itu. Gantilah bersama dengan tambahan materi serupa. Demikian juga, benang rami kasar dan keras, Anda mungkin memiliki beberapa jari Sore Kasus ketegangan Anda terlalu terbatas. Selain dari 2 edisi ini, saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

bottom of page