top of page

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Konten Hari Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirim cintanya kepada para pengunjung, pengikut, penggemar penggemar, Pembaca, teman baik dan orang yang dicintai.

Kita butuh ingin bertahan, cinta bisa diekspresikan dengan berbagai cara.

Salah satu metode yang saya pahami adalah selalu mengirimkannya ke internet orang ini siapa yang memindai ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu berharap semua pembaca Tionghoa saya Selamat Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga kamu makmur Tahun depan, meningkatkan kesehatan dan kehidupan yang jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua minggu untuk bergaya dan kemudian menjahit kawanan ini. Tutorial dan pola domba kaus kaki hadir dalam dua versi Bantalan, vertikal dan tetap terjatuh. Saya mengalami menjahit domba wig ini, oleh karena itu jauh sebelum saya dibawa pergi dan lupa Berkaitan dengan Hari Valentine ini hanya sekitar sudut. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda bersama ini Anda tentang valentine's. Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit karena hari istimewa ini. Namun, tidak pernah terlambat Menjahitnya sekarang dan mengekspresikan cintamu kepada orang yang Anda cintai. Kapan pun Anda memiliki cinta di tengah, setiap hari benar-benar Valentine

Setiap Tahun, itu Hanya sebuah lemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 mungkin tahun Anda dari Kambing Kaus kaki akan menjadi hadiah yang luar biasa untuk musim itu, menjahit s sebanyak mungkin dan memberikan bakat.

Perhatian kepada keluarga dan teman-teman saya, anak-anak Anda akan mendapatkan domba ini saat Anda berkunjung melihat kalender baru China Tahun, legal sampai stok terakhir.

Jadi, pastikan Anda Tiba sedini mungkin untuk menghindari kekecewaan

Anda akan membutuhkan beberapa pengalaman menjahit kaus kaki untuk menjahit kaus kaki Domba itulah alasan mengapa saya menilai kesulitan ini karena Intermediate tingkat. Anda akan memerlukan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan satu kaus kaki katun atau kaus biasa wol dimensi dewasa. Saya membeli wig saya dari Toko Dolar Barat (Daiso) namun saya menemukan bahwa rajutan itu sedikit dilepas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki microfiber ke dalam Toko komunitas, Anda selalu bisa membelinya dari Amazon (pastikan Anda melihat detailnya sebelum memperolehnya). Selain itu kamu Akan membutuhkan tangga tombol, benang bordir, pita dan bahan isian poli.

Saya telah menjahit badai di ruang jahit saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak saya. Saya akan berbagi pola dan tutorialnya jadi Ingat untuk tetap mendengarkan update yang baru. Silakan periksa jaringan media sosial saya atau ikuti pembaruan email untuknya Pemberitahuan terbaru

KLIK. Menandakan:

C cant hidup tanpa un

L = hargai

Aku mengabaikanmu

Perawatan u

K = ciumi hatiku 2 u

bottom of page