top of page

Tutorial Craft Space Desk


Tutorial Craft Space Desk

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan Anda Makeover Craft Room saya sendiri ...

Di antara hal-hal yang didapat fokus maksimal dan juga pertanyaan Apakah meja panjang 10 kaki yang saya dan pikiran saya bangun. Hari ini hari ini Saya pikir saya akan berbagi dengan tutorial pribadi tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk membuat ini mengerjakan Craft Desk!

Daerah kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Saya Ingin ruang kerja yang besar yang telah berfungsi, begitu juga banyak Dari penyimpanan Begitu melihat-lihat di dekat gerai dan on line untuk meja terbaik Anda, maka '' akhirnya saya mengerti bahwa saya akan melakukannya Perlu untuk mengembangkan saya sendiri (atau menghabiskan lebih than1000 untuk sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang saya butuhkan).

Semuanya Mulai dengan menggunakan lemari dasar dapur putih yang kita semua pesan dari Lowe's. Bagian tengahnya lebar 30inch hanya dua Laci yang kami beli seharga £ 169. Lemari akhir ada masing-masing 18 in .. Biaya adalah 112 setiap.

Di sampul meja kami mengoleskan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa bit Anda telah disiram sepanjang 10 kaki penuh meja tulis. Kami mengulurkan tangan pada Lowe agar kami tidak memiliki bukit Sur-prize jika kami ada di rumah!

Untuk melampirkan kayu lapis ke lemari, kami memanfaatkan l berbentuk tunggangan di bagian bawah kayu sehingga tidak bisa dilihat.

Selanjutnya tiba saatnya untuk menambahkan kemeja ke meja makan. Pada awal saya telah pergi ke menggunakan pinus dan noda itu segera setelah Berbicara dengan suami saya, saya mengerti bahwa saya menginginkan sesuatu yang bisa dengan mudah diganti begitu saya menandai ini Bersama dengan pisau pasto saya, lalu lem lem panas atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan laminate flooring! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate dengan harga berbayar dan izin $ 1-2 untuk kapal yang dilapisi Seluruh meja ... memiliki banyak luang! Saya hanya mengadopsi desain perbatasan antar-penguncian untuk dimasukkan ke dalam. Untuk memotong yang saya inginkan, saya Cukup mencetak gol dengan pisau utilitas dan kemudian melepaskan potongan-potongan kelebihannya. Tidak perlu menempel, jadi batas abu-abu itu Sebelumnya sangat lengket.

Lihatlah, kan? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami memasukkan beberapa pemangkas putih ke yang terdepan. Hanya dipaku itu Kanan ke posisi dengan finishing kuku, diisi di Kantong meminjamkan mantel cepat putih horisontal.

Dapatkah Anda memperhatikan sebelum Basis lemari kosong? Kami termasuk beberapa jari kaki putih menangis untuk memberikan tampilan terakhir!

Sekarang buat lubang di sampul meja untuk semua kabel Komputer kita. Kami menggunakan bor khusus ini (sebelumnya).

Oke, sekarang saya harus akui, inilah titik dimana ada pekerjaan besar FAIL Came. Ya, kita mengacaukan 1. Mungkin bukan karena Bor, namun sebagai bagian bor cincin terbukti menjadi ukuran yang salah! Jadi saya sangat senang saya menggunakan atasan laminasi itu Mudah diganti Anda betcha!

Inilah segmen tersubstitusi dari tabel ini dan juga lubang yang benar-benar terebal untuk semua kabel saya. Dan hanya itu. Ini beberapa Gambar selanjutnya

Jika Anda ingin mengamati ruang Kerajinan lainnya, klik di sini!

bottom of page